Ilmu Islam

Omongan Itu Adalah Doa – Tips Yusuf Mansur

Omongan Itu Adalah Doa – Setiap perkataan atau omongan yang kita ucapkan merupakan sebuah doa. Kalau kita sering berkata jelek / kotor maka itu merupakan doa untuk diri kita sendiri. Berbeda kalau suka omong baik dan yang benar.

Ini sbnrnya adalah ilmu yg sbnrnya. Jika kwn2 sering2 bcr ttg kata2. Entah itu positif atau negatif. Sering2. Apalagi diucapkan, dibicarakan, di depan orang banyak. Sesering2nya. Entah orang percaya atau tidak. No matter. Itu bakal coming true dg Izin-Nya.

Jadi… Ngomong tuh yg positif aja. Yg bagus2. Yg baik2. Yg merupakan impian dan cita2 kwn2. Jgn ketakutan yg dibicarakan. Jgn kekhawatiran yg ditulis. Jgn kegelisahan dan kegalauan yg didengar orang. Jgn. Rugi. Sebab akan mewujud dg Izin-Nya.

Ini ilmu loh ya… Call me yourself… With all yg good good.

Misal, pengen jd mahasiswa mahasiswi UI… Sering2 aja bcr… “Eh, ketemu di UI ya… Tar gue mau ambil S2-S3 Public Policy di UI…”

Pengen punya anak… “Panggil saya skrg… Papah Rahman… Panggil istri saya, Mamah Rahman… Jangan panggil nama lagi.”

Pengen haji? Lsg aja pake peci haji keman2. Hehehe. Tar orang2 pd manggil, Pak Haji… Ka Haji… Mang Haji… Tar jadi beneran dah. InsyaaAllah.

Sekali lagi kalau ngomong itu yang baik dan benar aja. Dibiasakan seperti itu, karena Omongan itu adalah doa dan kita tidak tahu omongan tersebut di kabulkannya kapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.