Disaat Kematian Imam Masjid Al Aqsa

Aneh tetapi sangatlah nyata dan itu ada di depan kita sekarang, kenapa? Karena disaat ada berita Kematian Imam Masjid Al Aqsa. Media-media di Indonesia pun jarang sekali yang memberitakannya.

Hanyalah media-media yang notabene bukan terlalu besar yang memberitakan, semua nya hanya tertuju pada kematian seorang penyanyi. Padahal kematiannya dengan cara bunuh diri, sedangkan di Palestina?

Di Palestina mereka dibunuh, padahal mereka hanya ingin Melakukan Shalat Berjamaah tetapi apa yang didapat? Mereka dibunuh oleh para tentara rezim Israel. Mereka para tentara Israel menutup akses menuju Masjid Al Aqsa.

Tidak hanya itu juga, mereka juga melarang yang namanya untuk melakukan shalat berjamaah. Setiap muslim yang ingin ke Masjid atau melanggar peraturannya maka akan dibunuh.

Tidak peduli itu wanita, anak-anak atau orang tua. Bagi yang melanggar maka akan dibunuh. Lalu kenapa bisa begitu? Kenapa media-media besar begitu bungkam dan tidak memberitakannya sama sekali? Ada apa sebenarnya?

Para masyarakat muslim renungkanlah atas perbuatan yang kalian lakukan. Sudah sadarkah hari ini? Seorang Imam dan jamaahnya telah tewas dibunuh, tetapi kita tidak mendoakannya atau bahkan tidak peduli sedikitpun? Mari renungkanlah.

Kita malah diam , Kita sebagai umat muslim kemana ? Sudahkah mendoakan beliau ? Sedih ? Merasa kehilangan ? Atau biasa2 aja ? Pernah ingat kata-kata seperti ini teman-teman?

Ingat, siapa yg kita idolakan dunia, maka kita akan dibangkitkan bersama orng yg kita idolakan di hari kiamat nanti.

Sekali lagi harap pilihlah sebuah idola yang benar-benar mengajakmu sebuah kebaikan dan agama yang baik. Jangan mengidolakan yang tidak baik, misalnya suka narkoba, seks bebas dan berbau yang negatif.

Mungkin itu bisa jadi sebuah tamparan bagi kita, disaat Kematian Imam Masjid Al Aqsa kita tidak peduli. Sedangkan lebih peduli kepada penyanyi yang tidak begitu terlalu memberikan dampak positif kepada kita.

Add a Comment

Your email address will not be published.